Friday, April 4, 2014

Pesanan Bpk. Wawan

By Riyadi

Pesanan - Bpk. Wawan - JawaTengah

 
Saat pengiriman, sayap dilepas agar memudahkan proses pengiriman, pemasangan sayap jangan sampai terbalik, posisi depan sayap adalah yang diberi tanda titik biru pada dudukan sayap yang di ikat karet, penjelasan tentang pemasangan kembali sayap pesawat bisa di lihat DISINI.

  Pastikan terbangkan pesawat sesuai petunjuk, agar terbang pesawat sesuai dengan karakternya/terbang normal seperti pada test video dibawah ini.

  Putar Karet Tan sebanyak 100-150x, jangan diputar terlalu melebihi batas karena karet dapat cepat putus, rendam karet dengan glycerin dan sabun cair agar karet awet.

Pesawat yang dikirim sudah di setting standar, sesuai demo terbang di bawah ini (mohon tidak merubah settingan apabila tidak diperlukan) :




Diputar dengan 100 putaran jari tangan, Waktu test Pkl. 06.00 s.d 08.00 wib, karet yang dipergunakan ukuran 3,2mm sepanjang 50cm di ikat melingkar, bila menghendaki terbang lebih lama, karet harus lebih panjang (dapat di improvisasi karet tan dengan karet gelang biasa).


Terimakasih atas kesediaannya untuk menunggu selama proses pembuatan dan test pesawat pesanan.

CARA PEMESANAN :
  1. Pilih pesawat model pada postingan ini atau postingan sebelumnya yang masih tersedia atau yang sudah terjual, informasikan melalui sms/call/email
  2. Setelah sepakat pemesan transfer kerekening kami yang ada di blog ini.
  3. Pesawat yang dipesan akan di test ulang dan hasil test akan diupload diblog ini dan pesawat langsung dikirim. 
  4. Mohon sertakan Alamat lengkap dan Nomor Telepon / HP untuk menentukan ongkir
  5. Harga Diluar Ongkos Kirim (Cek Ongkos Kirim)
  6. Untuk keamanan isi paket/pesawat model pesanan maka kami mengirim paket  dengan fasilitas packing kayu, untuk itu ongkir dihitung per 2kg
  7. Peminat sesuai stock yang ada, akan langsung dilayani dan bila stock kosong maka kami memerlukan waktu 3-4 hari untuk proses pembuatan dan test terbang.

Kami juga menyediakan KIT Cover Stick : 
KIT Rubber Powered adalah Kondisi pesawat belum dirakit, masih dalam bentuk kayu balsa yang sudah dipotong, KIT sudah termasuk :
1. Balsa stick untuk badan / fuselage
2. Balsa tick untuk sayap depan, belakang dan ekor
3. Propeller dari bahan Balsa (handmade)
4. Kertas Minyak untuk cover sayap depan, belakang dan ekor
5. Karet Gelang Biasa untuk tenaga
6. Petunjuk Pembuatan dan Plan model pesawat (Kit dapat dibentuk menjadi pesawat model apa saja).
Kit setelah dibentuk pesawat masih membutuhkan Setting agar dapat terbang dengan mulus

Klik disini